My Skatelan

Skatelan

Buat pengenalan aja haha gua punya band, namanya Skatelan. Awal terbentuknya ini band sih udah lumayan lama ya tahun 2011 pas gua SMA kalo ga salah sih 15 April 2011 yang buat gua sama temen gua namanya Mbot.

Nama Skatelan ini sih dikasih Kakak gua namanya Eca (thanks ka). Aliran band ini sih SkaPunk, kenapa bisa SkaPunk? 

Karena ketertarikan awal Mbot buat nyoba main SkaPunk, awalnya Mbot ini ngajakin gua main dialiran ini karena dulu dia sama gua juga suka band bernama Rancid.

Emang basic gua berdua sama sama punk, jadinya pas aja menurut gua untuk main dialiran SkaPunk ini, tempo yang ngebeat dan joget yang selow menurut gua pas sama apa yang gua mau.

Pamflet

Pamflet

Itu sebagian Pamflet acara band gua, alhamdulillah 2tahun udah ada lagu dan main diacara sana sini.

Ya gua sih ga terlalu mentingin duit bukannya gua sombong ga mau duit, ya gua maulah duit yekan tapi ngeband ini buat gua suatu hoby dan sekaligus cita cita jadi. Ya buat gua ini kesenengan gua dan gua bermain di hal yang senengin menurut gua itu udah lebih dari cukup apa lagi dibayar, jadi menurut gua ya hoby yang gua jalanin sekarang ini adalah suatu pencapaian yang akan berlanjut sampai kapanpun dan tidak memandang apapun (duit) ataupun siapapun (band lain, ketenaran) dan saling menghargai #RESPECT.

Untuk lebih legkapnya bisa cek di web kami: http://skatelanskapunk.wix.com/skatelan

Leave a Reply

