Perbedaan band

Gua lebih suka band band yang pada saat ia dibawah karirnya dan ia ingin menjadi terkenal.
Kenapa?

Karena waktu ia nge band/manggung untuk menjadi terkenal, pasti dia akan mengeluarkan semua semangat dan kemampuan dia untuk dilihat banyak orang yang menonton dia, dan ia ingin orang yang menonton tersebut untuk menyukai band/lagu nya. Semakin semangat ataupun semakin dia mengeluarkan semua kemampuannya pasti penonton mulai akan menilai band tersebut sampai sejauh mana semangat dan keenakan lagu tersebut. Pasti cepat atau lambat penonton tersebut akan mulai menyukai aksi panggung atau lagunya (kalau emang sejalan dengan kesukaan orangnya).

Dan kalau band yang udah terkenal menurut gua dia main “suka suka dia” (I mostly see). Entahlah, males malesan atau apapun itu.
Kenapa?
Karena menurut gua band dia udah terkenal jadi buat apa lagi dia serius dan ngeluarin semua semangat dia,  toh band nya pun juga sudah punya banyak fans yang menyukai band/lagu nya. Jadi ya dia main biasa aja ga ada greget nya waktu dia manggung, cuman para penggemarnya nya aja yang emang udah ngefans berat sama band tersebut, Jadi ya ngerasa udah puas ngeliat idola nya itu manggung live walapun ga greget. (gak semua band!)

Nah disini gua ngerasa kalo aksi panggung band yang sudah terkenal itu ga sesemangat atauapun se gokil waktu ia dibawah, dan menurut gua ya sayang aja kenapa ga dipertahanin sampai saat ia terkanal (semangatnya).

Kan kalo dia main overall, pasti semua fans/orang-orang yang baru denger band tersebut bakal suka karena aksi panggung nya dia ataupun karena main nya dia (pengalaman gua suka band orang).

Dari tulisan diatas pun lu semua pasti udah bisa nyimpulin dong, kenapa gua lebih suka band band yang belum terkenal daripada band yang sudah terkenal yaitu pada semangat dia untuk membawakan lagu.

Leave a Reply

